Asosiasi Perusahaan dan Konsultan Telematika Indonesia

Memuat...

Rabu, 22 Maret 2017

Ke Depan APJANSI Diharapkan Lebih Baik

JAKARTA, ASPEKTI- Asosiasi Perusahaan Jasa Pemborong Nonkonstruksi (APJANSI) ke depan diharapkan lebih baik, sehingga dapat mewujudkan cita-cita organisasi, khususnya dalam bidang ekonomi.

Hal itu dikatakan Wakil Ketua Kadin DKI Jakarta bidang Organisasi, Berri B Purba, saat membuka Kongres Daerah (Konda) II DPD APJANSI DKI Jakarta di Hotel 88, Mangga Besar, Jakarta Barat, Rabu (22/3/2017).

Konda ini digelar untuk memilih pengurus baru periode 2017-2022.

"Pengurus baru dari hasil Konda ini dinilai penting dan strategis, sehingga diharapkan ke depan kinerja APJANSI akan lebih baik," katanya.

Berri menyarankan, agar kinerja pengurus baru lebih efektif, pengurus membuat program-program dan mendorong pelaksanaannya.

Selain itu, pengurus baru juga disarankan untuk tidak segan-segan berdiskusi dengan Kadin, terutama dengan tiga bidang di Kadin yang terkait dengan APJANSI, yakni bidang organisasi, keuangan dan kelembagaan, dan diminta agar jangan main-main dalam berorganisasi.


"Pengurus juga harus dapat bersikap tegas dan memiliki kebijakan yang jelas," imbuhnya.

Saat memberikan sambutan, Sekretaris Umum DPP APJANSI, Harun B Pathuddin, secara tidak langsung mengakui kalau selama lima tahun periode kepengurusan I DPD APJANSI DKI Jakarta berjalan (2007-2012), organisasi tidak memperlihatkan kinerja seperti yang diharapkan.

BERITA TERKAIT
DPD APJANSI Gelar Kongres Daerah II di Hotel 88

"Banyak program-program yang belum terlaksana, bahkan belum tersentuh sama sekali, sehingga peserta dalam Konda ini diharapkan dapat mencurahkan pemikiran-pemikiran dan partisipasinya sesuai AD/ART," katanya.

Acara yang dihadiri pengurus DPP APJANSI, pengurus dan anggota DPD APJANSI DKI Jakarta, dan pejabat Kadin DKI Jakarta ini dibuka secara resmi oleh Berri dengan pemukulan gong.

Menurut data, anggota APJANSI yang tercatat di Badan Sertifikasi Kadin sebanyak sekitar 500 perusahaan. (man)  
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Terpopuler

Arsip

Pageview