Asosiasi Perusahaan dan Konsultan Telematika Indonesia

Memuat...

Selasa, 21 Maret 2017

Baru Dibuka, Hotel Luminor Jambi Ciptakan Suasana Bagai di Rumah Sendiri

JAMBI, ASPEKTI- Waringin Hospitality Group, Sabtu (18/3/2017), meresmikan operasional Hotel LUMINOR, Kota Jambi, dan siap melayani pelanggan dan layanan prima dengan konsep bersih dan nyaman serasa di rumah sendiri.

"Peresmian hotel tgersebut dilakukan oleh Sekda Kota Jambi Daru Pratomo yang mewakili Walikota Jambi Syarif Fasha," ujar Humas Waringin Hospitality melalui siaran pers yang diterima Aspekti, Selasa (21/3/2017)
.
Turut hadir mendampingi Sekda adalah Ketua TP PKK Kota Jambi Hj Yuliana Fasha, Dirut PT Waringin Hospitality Herry Suwandi, dan Owner Hotel Luminor Jambi Kasim.

Sekda Kota Jambi mengatakan, saat ini kotanya menjadi penopang perekonomian Provinsi Jambi.

“Transaksi keuangan Provinsi Jambi sekitar 65%  berpusat di Kota Jambi, sehingga walikota mendorong pertumbuhan perekonomian pada sektor perdagangan dan jasa, mengingat kota Jambi tak memiliki sumber daya alam,” ujarnya.

BERITA TERKAIT
Pasar Jenuh, Hotel Jaringan Waringin Hospitality Justru Makin Eksis
- Januari 2017, TPK Hotel Berbintang Naik 1,59 Poin

Dirut Waringin Hospitality Harry Suwandi optimis okupansi Hotel Luminor Jambi akan tinggi. Hal ini dibuktikan dengan respon positif masyarakat sejak beroperasi dua bulan ke belakang.

“Hotel luminor ini merupakan hotel ke 14 dibawah operasional Waringin Hospitality Group, atau hotel bintang tiga ke tiga yang diresmikan selain hotel 88, dengan fasilitas 98 Kamar, 3 Meeting room dan restoran,” jelasnya.

Hotel Luminor Jambi tepat berada didepan RS Arafah atau Jalan Mpu Gandring No 72 Kebun jeruk. Lokasi hotel ini sangat strategis dan mudah dijangkau  masyarakat.

Makanan khas Jambi menjadi menu andalan yang ditawarkan.

Owner Luminor Hotel Jambi, Kasim, merasa senang dengan konsep hotel yang dijalankan. Ia percaya penuh pada GM Ganet Bayangkara dan seluruh karyawan untuk memberikan pelayanan yang prima. (man)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Terpopuler

Arsip

Pageview