Asosiasi Perusahaan dan Konsultan Telematika Indonesia

Memuat...

Sabtu, 29 April 2017

Ini 5 Aplikasi Keren Yang Jarang Diketahui Orang

JAKARTA, ASPEKTI- Hadirnya smartphone makin mempermudah hidup banyak orang. Tinggal mengunduh aplikasi yang mereka butuhkan, dalam sekali tekan semua urusan pun beres.

Bagi yang membutuhkan ruang untuk bersosialisasi, pengguna ponsel pintar bisa menggunakan aplikasi Facebook, Instagram, Path, dan lainnya. Sementara bagi yang suka fotografi biasanya memanfaatkan aplikasi Prisma, Camera360, BeautyPlus, dan sebagainya.

Namun tahukah Anda terdapat beberapa aplikasi penting yang wajib dimiliki? Aplikasi ini amat menunjang kebutuhan sehari-hari Anda. Selain itu, aplikasi ini juga menarik dan jarang diketahui pemakai ponsel. Berikut ulasannya dikutip dari buzzfeed.com.

1. SkinVision
Anda merasa cemas dengan perubahan kulit atau munculnya noda di kulit? Jangan khawatir, aplikasi Skinvison bisa mendeteksi dan menganalisisnya. Hanya tinggal jepret foto kulit, Anda bisa langsung mendapatkan deteksi awal. Foto ini bisa menjadi foto rujukan Anda untuk selanjutnya dikonsultasikan ke dokter kulit.

2. CamDictionary
Aplikasi penerjemah memang sudah banyak. Namun tidak ada yang sepraktis CamDictionary. Anda cukup potret tulisan yang ingin diterjemahkan, CamDictionary pun langsung sigap menerjemahkannya. Aplikasi ini bisa menerjemahkan kata atau frase hingga 16 bahasa.

3. Rise
Aplikasi Rise juga membuat Anda lebih menaruh perhatian kepada kesehatan. Rise bisa menghubungkan Anda dengan ahli gizi profesional yang akan mewujudkan tujuan menurunkan berat badan, makan makanan sehat, atau sekadar menambah tenaga.

Selengkapnya KLIK DI SINI. (sumber: detikNET)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Terpopuler

Arsip

Pageview