Asosiasi Perusahaan dan Konsultan Telematika Indonesia

Memuat...

Rabu, 29 Maret 2017

DPP Aspekti Kaltim Daftar Jadi Anggota Luar Biasa Kadin

JAKARTA, ASPEKTI- Meski baru dibentuk pada Minggu (26/3/2017), Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) Asosiasi Perusahaan dan Konsultan Telematika Indonesia (Aspekti) Kalimantan Timur akan segera menjadi anggota luar biasa Kamar Dagang dan Industri (Kadin).

"Senin (27/3/2017) kemarin sudah didaftarkan ke DPP Kadin Kaltim, dan berkas-berkas yang dibutuhkan juga sudah disertakan. Mudah-mudahan dalam waktu yang tidak terlalu lama sudah menjadi anggota luar biasa Kadin," ujar Ketua Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Aspekti Nasfi Burhan di Jakarta, Rabu (29/3/2017).

Diakui, DPP Aspekti Kaltim perlu bergerak cepat mengingat tingginya ekspektasi atas pendiriannya.

BERITA TERKAIT

Sebab, pembentukan DPP Aspekti Kaltim yang disertai pelantikan jajaran pengurus periode 2017-2022, Minggu (26/3/2017), membuat pihak Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kaltim memiliki harapan besar bahwa peran serta putra daerahnya dalam bidang IT akan meningkat.  

"Kepala Diskominfo Kaltim, Bapak Abdullah Sani, saat memberikan sambutan mengatakan, selama ini proyek-proyek IT di lingkungan Pemprov Kaltim ditangani oleh pengusaha Jakarta. Dengan adanya Aspekti, diharapkan porsi itu dapat dibalik, dimana putra daerah dapat lebih pegang peranan," katanya.

Nasfi menambahkan kalau pihak Diskominfo bahkan telah mengajukan penawaran kerja sama kepada DPP Aspekti Kaltim, dan tawaran itu telah disetujui.

"Karena itu sekarang ini kita mengurus keanggotaan dulu di Kadin, setelah itu kerja sama dengan Diskominfo akan direalisasikan," pungkas dia. (man)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Terpopuler

Arsip

Pageview