Asosiasi Perusahaan dan Konsultan Telematika Indonesia

Memuat...

Kamis, 27 April 2017

Pengguna Aktif Bulanan Instagram Tembus 700 Juta

JAKARTA, ASPEKTI- Instagram mengklaim mengalami pertumbuhan signifikan, yakni 100 juta pengguna aktif sejak akhir Desember 2016.

Saat ini pengguna jejaring sosial berbagi foto dan video tersebut telah tembus 700 juta pengguna aktif bulanan.

"Kami sangat senang mengumumkan bahwa komunitas kami telah berkembang menjadi lebih dari 700 juta Instagrammers, dan 100 juta dari kalian bergabung dalam waktu lebih cepat dari sebelumnya," tulis Instagram seperti diikutip dari blognya, Kamis (27/4/2017).

Ketika awal berdiri pada 6 Oktober 2010, Instagram merupakan media sosial yang fokus untuk berbagi foto, namun kini telah merambah fitur baru dengan, antara lain, memungkinkan pengguna berbagi video ataupun berbagi konten yang hilang dalam 24 jam lewat Instagram Stories.

Pertumbuhan pengguna aktif bulanan Instagram terus meroket. Dalam dua tahun sejak berdiri, atau tepatnya 26 Februari 2013, jejaring sosial bentukan Kevin Systrom dan Mike Krieger ini hanya memiliki 100 juta pengguna aktif bulanan, namun setelah itu jumlah pengguna tumbuh pesat, sehingga pada 21 Juni 2016 jumlah pengguna aktif bulanan telah tembus 500 juta.

"Kami telah mempermudah orang-orang di seluruh dunia untuk bergabung dengan komunitas Instagram, berbagi pengalaman, dan memperkuat koneksi dengan teman dan gairah mereka. Dengan fitur seperti Stories, live video, hingga pesan yang menghilang di Direct, sekarang orang-orang mempunyai lebih banyak cara daripada sebelumnya untuk mengekspresikan diri," pungkas Instagram. (man)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Terpopuler

Arsip

Pageview