Asosiasi Perusahaan dan Konsultan Telematika Indonesia

Memuat...

Kamis, 30 Maret 2017

Go-Jek dan Blue Bird Kolaborasi, Rilis Fitur Go-Blue Bird

JAKARTA, ASPEKTI- Setelah melakukan uji coba selama sebulan, fitur kolaborasi antara Blue Bird dan Go-Jek resmi diperkenalkan kepada publik, Kamis (30/3/2017), di Jakarta. 

Fitur bernama Go-Blue Bird ini digadang-gadang menjadi cara untuk menghadirkan sarana transportasi yang aman dan modern.

"Fitur ini sudah satu bulan jalan, maka hari ini kita meluncurkan Go-Blue Bird, dimana pelanggan bisa langsung memilih di aplikasi Go-Jek. Ini adalah satu langkah besar," ujar CEO Go-Jek Indonesia, Nadiem Makarim di sela-sela launching di Hotel Borobudur, Jakarta.

Fitur Go-Blue Bird hanya ada di aplikasi Go-Jek, sedangkan di aplikasi My Blue Bird tidak tersedia. Meski demikian, fitur Go-Blue Bird memungkinkan pengguna dapat memesan taksi yang dioperatori Blue Bird, setelah selama ini pelanggan Go-Jek hanya mendapatkan taksi konvensional berlogo burung biru itu dari Go-Car.

"Go-Blue Bird adalah kelanjutan dari kerjasama antara kami dan Blue Bird. Dengan adanya menu khusus ini, pengguna aplikasi Go-Jek memiliki tambahan berkendaraan, sebab salah satu pelanggan kami ingin menggunakan taksi Blue Bird dan Go-Jek ingin menyasar segmen tersebut," imbuh Nadiem.

Selengkapnya KLIK DI SINI. (man)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Terpopuler

Arsip

Pageview